Jual Kasur Busa Ukuran 90 Tlp. 0811.3111.778

Standard

Jual Kasur Busa Ukuran 90

Jual Kasur Busa Ukuran 90

Anda butuh Kasur Busa Super Royal Grosiran untuk dijual lagi di toko anda? atau untuk pengadaan kos-kosan, grosir kasur busa untuk kontrakan, grosir kasur untuk rumah sakit, grosir kasur untuk yayasan, grosir kasur untuk Hotel atau kebutuhan anda lainnya… Anda datang ke tempat yang tepat. Kami bisa menyediakan kebutuhan kasur atau tempat tidur anda.

Di atas adalah foto ketika packing yang sedang dilakukan saat akan mengirim 240pcs Kasur Busa Super dari Royal Foam ke Kupang Nusa Tenggara Timur.

Kasur Busa yang dijual terdiri dari berbagai ukuran mulai dari ukuran 90, 100, 120, 140, 150, 160, 180 hingga 200cm. Jadi sangat variatif dan bisa disesuaikan dengan ukuran yang anda butuhkan.

Tebal yang bisa anda dapatkan juga banyak. Ukuran normal kasur busa yang dijual adalah dengan ketebalan 15cm, 18cm, hinggal 20cm. Jika anda butuh kasur busa centian yang tipis-tipis untuk kebutuhan anda juga bisa.

Untuk kualitas sudah tidak perlu diragukan karena kami hanya menjual Kasur Busa Super dari Royal seperti Royal Pink yang bergaransi 15th, Royal LG bergaransi 20 tahun dan Royal Exclusive garansi Seumur Hidup. Kasur Busa dijamin Berkualitas, Nyaman, Aman, Awet dan Tahan Lama.

Buktikan sendiri 😉

Harga kasur dengan kualitas bagus dari kami sangat kompetitif. Artinya, dengan kualitas bagus tersebut, harga kasur busa super bisa dikatakan murah. Bisa anda bandingkan dengan tempat lain dengan garansi yang sama.

Untuk Harga Kasur Busa bisa anda lihat di Katalog Produk

KLIK DI SINI Untuk Melihat Katalog Produk Royal Foam

Jika anda berminat untuk berbisnis Kasur Busa Super Royal atau anda ingin membeli secara grosir bisa dengan menghubungi

YUDI
0811.3111.778

Kami siap melayani anda 🙂

Jual Kasur Busa Ukuran 90

Leave a comment